Minggu, 06 Desember 2015

10 Baju Gamis Oka Oke Dewasa Terbaru

Advertisements
10 Baju Gamis Oka Oke Dewasa Terbaru - Brand baju gamis sekarang ini mulai berkembang semakin banyak. Berbagai produsen ingin memproduksi gamis karena melihat potensi pasar (baca: muslimah) di Indonesia semakin sadar pentingnya baju gamis. Salah satu yang ternama yakni gamis oka oke. Gamis oka oke yang berproduksi di solo ini menyajikan model gamis yang simpel dari bahan-bahan katun, kaos dan kombinasi keduanya. Contoh baju gamis oka oke dewasa misalnya dibawah ini :

Model Baju Gamis Oka Oke Dewasa Terbaru

Baju Gamis Oka Oke Dewasa Terbaru
Baju Gamis Oka Oke Dewasa Terbaru
Pertama, baju gamis oka oke model terbaru dengan menggunakan kerah polos atau kerah lingkar. Biasanya gamis oka oke menggunakan kerah silang, balero, rempel dan banyak lagi model lainnya. Untuk bahannya sendiri menggunakan bahan kombinasi katun dan kaos, namun di model di atas ada juga yang seluruhnya menggunakan bahan kaos. Sebagai contoh berikut ini baju oka oke yang berbahan kaos. 

Baju Gamis Oka Oke Dewasa Bahan Kaos

baju gamis oka oke dewasa bahan kaos
Baju gamis oka oke dewasa bahan kaos
Kedua, baju oka oke bahan kaos ini mempunyai motif kotak-kotak dengan perpaduan warna putih, merah dan garis hitam. Gamis ini pun terlihat simpel dan cocok untuk dipakai sehari-hari, baik kuliah ataupun bekerja dirumah. Harga gamis oka oke ini pun terbilang cukup murah kisaran 100ribuan. Contoh lainnya ini ada gamis oka oke dengan bahan katun.

Gamis Oka Oke Dewasa Bahan Katun Kerah Polos

baju gamis oka oke bahan katun
Baju gamis oka oke bahan katun
Ketiga, gamis oka oke dewasa dengan bahan katun dan kombinasi kaos yang memiliki corak warna pink dan bermotif. Untuk bagian atas warna pink menggunakan bahan kaos, sedangkan untuk yang bermotif menggunakan bahan katun seluruhnya. Modelnya terbaru dan terlihat lebih bagus, bisa dilihat dari motifnya. Dibawah ini juga ada contoh model gamis oka oke dengan kerah yang berbeda,

Model Baju Gamis Merk Oka Oke Dewasa Terbaru

Nah, diatas adalah contoh lain dari model baju gamis oka oke, untuk yang atasan ungu memiliki kerah yang berbeda. Untuk yang lainnya sama, yakni menggunakan kerah polos/kerah melingkar. Namun, model terbaru ini sudah memiliki motif yang berbeda-beda. Terlihat dari berbagai corak bagian bawahnya. Untuk bahannya sendiri ada yang katun, kaos dan kombinasi katun dengan kaos.
Jika Anda tertarik untuk membeli ataupun hanya ingin mengetahui lebih jauh, Anda bisa mengunjungi http://www.gamisokaoke.com/ dan jika ada menginginkan model motif gamis dengan menggunakan bordir (baca: model baju gamis bordir) dengan model terbaru baik motif bunga ataupun model gamis arab.
Demikianlah review artikel mengenai 10 Baju Gamis Oka Oke Dewasa Terbaru  yang lagi trend di kalangan wanita. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda. Salam Cantik...:-))
Advertisements

0 komentar :

Posting Komentar