Minggu, 24 April 2016

15 Model Baju Gamis Muslimah Modern

Advertisements
Model Baju Gamis Muslimah Modern - Wanita muslimah sekarang ini mulai update dengan berbagai model fashion terbaru. Mulai dari baju hamil muslim, baju pesta muslim sampai yang paling umum dan paling populer yakni baju gamis muslimah. Baju gamis menjadi trending bagi para muslimah karena selain mampu menutup aurot juga mampu menjadikan tampilan muslimah yang modis dan modern. Bagi kalangan wanita muslimah, baju gamis biasa dikombinasikan dengan berbagai model hijab terkini.
Baju gamis muslimah modern biasanya bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari, menghadiri pesta atau untuk hari raya. Jika digunakan dalam aktivitas sehari-hari, maka model baju gamis yang digunakan biasanya simpel dan gak terlalu menyusahkan jika dipakai. Sedangkan untuk menghadi acara pesta atau memperingati hari raya terutama idul fitri, maka model baju gamis modern biasanya dikombinasikan dengan model hijab modern juga agar terlihat lebih tampak elegan dan mewah.
Desain baju gamis muslimah wajib sesuai syariat islam, karena sebagai muslimah kita harus menjaga nilai kultur islam yakni menutup aurot. Jadi, meski banyak muslimah yang menggunakan baju gamis dengan berbagai model terbaru, modis dan modern, namun niat kita tetap harus syar'i. Oleh karena itu, muslimah harus pandai dalam memilih desain baju gamis modern sekarang ini.

Gambar Model Baju Gamis Muslimah 

Model baju gamis muslimah terbaru berikut ini mungkin bisa menjadi inspirasi untuk anda pakai baik aktivitas sehari-hari, menghadiri pesta atau bahkan memperingati hari raya.
model baju gamis muslimah pesta
Model Baju Gamis Muslimah Pesta Terbaru
Contoh baju gamis modern seperti gambar di atas cocok sekali digunakan untuk acara pesta atau undangan tertentu. Selain terlihat cantik dan elegan, kesan mewah pun tampak jika menggunakan gamis di atas. Sangat sesuai dengan muslimah remaja atau ibu muda yang hobby fashion modern.
model baju gamis muslimah syar'i
Model Baju Gamis Muslimah Syar'i 2016
model gamis muslimah syari
Model Busana Muslimah Syar'i untuk sehari-hari
model baju gamis muslimah modern
Model baju gamis muslimah modern
Gambar model baju muslimah di atas selain terlihat anggun dan elegan, juga terlihat syar'i. Busana muslimah seperti ini biasanya dicari-cari oleh banyak kalangan wanita yang ingin tampil modis dan tetap syar'i. Gamis ini pun sesuai jika dipakai untuk menghadiri undangan, kegiatan sehari-hari bahkan untuk perayaan hari raya.
model baju gamis muslim abaya
Model Baju Gamis Muslim Abaya Modis
model baju gamis muslimah abaya modern
Model baju gamis muslimah abaya modern
Baju gamis memang memiliki banyak model yang mengikuti zaman. Seperti model gamis di atas, 2 baju ini bergaya abaya, seperti yang kita ketahui, abaya style mulai ramai di dunia fashion dalam kurun waktu belakangan ini. Meski bisa dikatakan harganya mahal, namun hasil yang diperoleh ketika memakai gaun gamisnya akan sangat terlihat elegan dan mewah.
gambar baju gamis muslimah terbaru
Gambar Baju Gamis Muslimah Terbaru
Gambar model busana gamis di atas ini cocok juga dipakai di pesta dan aktifitas sehari-hari. Dengan paduan hijab dan gamis yang serasi, menjadikan wanita muslimah lebih percaya diri dengan apa yang dipakai. Khusus model yang berwarna ungu, menurut saya model itulah yang paling elegan dan terlihat modis.
model baju gamis muslimah brokat syar'i
Model Baju Gamis Muslimah Brokat Modern
Nah, selanjutnya bagi muslimah yang menginginkan gamis dengan bahan brokat bisa mencoba desain model baju di atas. Dengan paduan warna merah, emas dan putih mampu memberikan kesan mewah namun tetap dengan desain model syar'i. Jika anda penggemar fashion dina pelangi, ini ada khusus model gamis pesta atau gaun pesta karya beliau. 2 Model baju pesta yang diperagakan dian pelangi dibawah ini memberikan kesan mewah dan glamour. Cocok sekali digunakan bagi muslimah yang ingin tampil lebih menantang dengan model-model yang modis dari karya desainer ternama ini. Untuk masalah harga mungkin bisa ditebak, hasil desain karya dian biasanya dihargai dengan harga yang lebih mahal, karena mungkin diproduksi secara terbatas saja.
model baju gamis muslimah pesta dian pelangi
Model Baju Gamis Muslimah Pesta Dian Pelangi
Nah, itulah 15 model baju muslimah modern yang bisa anda gunakan sebagai referensi di tahun 2016 ini. Baju gamis memang biasanya digunakan di event-event tertentu, namun tidak menutup kemungkinan untuk digunakan aktivitas sehari-hari. Bagi anda penggemar baju gamis pesta bisa membaca artikel berikut ini : Baju pesta muslim kombinasi songket mewah. Kita tahu baju dengan bahan songket mahal harganya, namun baju hasil kombinasi songket tadi akan terlihat mewah dan elegan. Semoga bermanfaat untuk anda, salam Fashion ID


Advertisements

0 komentar :

Posting Komentar