Kamis, 03 Desember 2015

12 Model Baju Gamis Bordir Terbaru

Advertisements
Model Baju Gamis Bordir Terbaru - Baju gamis seiring dengan berjalannya waktu memiliki berbagai macam model. Seperti baju gamis untuk akad nikah, gamis pesta, gamis hamil dsb. Trend baju gamis sendiri mengalami peningkatan yang cukup pesat, karena seiring dengan banyaknya perkembangan model gamisnya, dari yang polos sampai bermotif. Salah satu motif baju gamis biasanya menggunakan bordir. Baju gamis bordir ini lebih banyak diminati oleh kalangan wanita yang menyukai model baju yang banyak motifnya. Untuk harga baju gamis ini masih terjangkau, kisaran 100-300 ribuan. Berikut ini ada contoh model baju gamis bordir yang bisa menjadi rujukan Anda.

12 Model Baju Gamis Bordir Terbaru

model baju gamis bordir terbaru
Pertama, model gamis arab terbaru ini terbuat dari bahan cherry/jetblack yang terasa nyaman dipakai. selain itu, motif bordir baju gamis ini adalah batik etnik. Cocok banget buat yang suka batik, karena dengan menggunakan batik sendiri, menandakan kalau kita cinta Indonesia. Kemudian dibagian belakang menggunakan resleting. Untuk menghiasi gamisnya terdapat hiasan stik korneli yang akan menambah cantik gamis ini.

Contoh Baju Gamis Bordir Batik

baju gamis bordir terbarumodel baju gamis bordir

Model Baju Gamis Bordir Payet

bordir baju gamis
Bordir baju gamis payet
baju gamis bordir payet
Baju gamis jeans bordir payet
Kedua, model baju gamis ini terbuat dari bahan sifon dan cocok digunakan untuk menghadiri pesta. Motif bordir baju gamis ini full payet dengan menggunakan resleting dibelakang. Model bajunya juga terlihat elegan dan modern, jadi sangat cocok untuk wanita yang ingin tampil trendi.

Model Baju Gamis Bordir Bunga

motif bordir baju gamis
Motif bordir baju gamis
Ketiga, model baju gamis maxi jeans terbuat dari bahan jeans yang memiliki ukuran jumbo. Gamis ini mempunyai motif bordir bunga yang berada di dada. Selain itu, gamis ini memiliki kancing dada dan tali pinggang yang bisa digunakan untuk mengikat apabila baju dirasa kurang pas. Dipinggang samping kanan dan kiri juga terdapat saku. Gamis ini cocok buat mahasiswi ataupun pelajar, selain itu bagi yang memiliki kelebihan berat badan, gamis ini juga dirasa cocok buat Anda karena berukuran jumbo.

Contoh Baju Gamis Bordir Bunga


Dibawah ini juga ada motif bordir yang lainnya yang lebih menarik, bahan sama yakni jeans model maxi dengan motif bunga-bunga. Ada yang motif bunga di pundak juga, baju ini cocok juga buat ibu menyusui, karena resleting berada di dada.

Demikianlah artikel mengenai 12 model baju gamis bordir terbaru yang bisa Anda gunakan sebagai rujukan atau inspirasi untuk membeli ataupun membuat bajunya. Jika Anda tertarik dengan model-model baju gamis bordir di atas, Anda bisa mengunjungi situs http://syafna.com/44-gamis-bordir  untuk membelinya, harganya pun beragam mulai dari 100ribu - 300ribuan, tergantung kantong Anda dan pilihannya. Oke, terima kasih, Salam Cantik!!
Advertisements

0 komentar :

Posting Komentar