Jumat, 11 Desember 2015

13 Baju Gamis Syari Ibu dan Anak Terbaru

Advertisements
Baju Gamis Syari Ibu dan Anak - Gamis menjadi populer seiring dengan kebutuhan dan trend muslimah masa kini. Sebagian wanita lebih memilih baju gamis sebagai busana mereka ketika melakukan aktifitas. Selain mampu menutup aurat, gamis juga terlihat elegan dan syari. Model baju gamis syar'i ini cocok digunakan waktu lebaran atau berkunjung ke saudara lainnya. Baju gamis syari ibu dan anak ini model terbaru yang ada. Selain terlihat syari, gamis ini mampu memberikan pelajaran kepada putri kita akan pentingnya memakai hijab sejak dini. Inilah nilai yang paling penting dalam menggunakan gamis couple ibu dan anak. Contoh baju gamis syari ibu dan anak seperti dibawah ini :

Model Baju Gamis Syari Ibu dan Anak

Baju Gamis Syari Ibu dan Anak

Contoh Baju Gamis Syari Ibu dan Anak

Contoh baju gamis couple ibu dan anak diatas memiliki warna biru dan ungu serta berbahan spandex jersey. Untuk gamis anak dapat digunakan si putri dengan usia 4-6 tahun, itu juga tergantung tubuh si anak. Gamis di atas terlihat sangat cantik dan elegan, dengan motif polos dan kombinasi motif bunga yang menawan.
Untuk harga masih terjangkau, cek disini :
www.pusatbajugamisonline.com/gamis-syari-ibu-dan-anak-cantik/

Model Baju Gamis Syar'i Ibu dan Anak Cantik

baju gamis syari ibu dan anak ungugamis syari ibu dan anak
baju gamis syari ibu dan anak cantikbaju gamis syari ibu dan anak
Klik Gambar untuk diperbesar!
Gamis syari ibu dan anak diatas sangat cocok dan serasi sekali. Dengan perpaduan desain warnanya seperti terlihat ada ikatan erat antara ibu dan anak. Pemilihan warna pun bisa menunjukkan karakter anak dan ibunya. Seperti pada artikel sebelumnya mengenai baju gamis anak qirani yang berbagai macam model busananya mampu menunjukkan karakter anak ceria, semangat, lucu, cerdik dan cerdas.
Jika Anda berminat untuk membelinya silahkan Kunjungi Lapaknya : http://syahlaa.id/blog/gamis-sarimbit-ibu-anak

Baju Gamis Couple Syar'i Ibu dan Anak Naura

Gamis Couple Syar'i Ibu dan Anak Naura
Gamis Couple Syar'i Ibu dan Anak Naura
Ini salah satu baju gamis couple ibu dan anak naura pink terbuat dari bahan jersey lotus dan maxy brokat disekeliling baju. Gamis ini memiliki sletting dada yang bisa digunakan untuk ibu menyusui. Desain perpaduan warnanya pun menarik, yakni pink dan brokat merah maroon yang membuat cantik Ibu dan Buah hati saat jalan-jalan atau lebaran.
Order untuk produknya disini : http://www.okefix.com/gamis/gamis-couple-ibu-dan-anak-syari-naura-pink.php
baju gamis syari ibu dan anak terbaru
Order disini http://www.abitistyle.com/promo--new-arrival/baju-couple-syari-pearl-syari-by-queenalabels
Demikianlah review artikel untuk 13 Baju Gamis Syari Ibu dan Anak Terbaru  yang bisa anda gunakan sebagai referensi dan rujukan sebelum membeli baju gamis couple untuk ibu dan anak tercinta anda. Pastikan pilihan gamis terbaik untuk anak anda, agar kelak dia mampu memahami juga bahwa sangat penting sekali untuk menggunakan hijab. Terima kasih telah berkunjung di blog ini, Salam Cantik...-))
Advertisements

0 komentar :

Posting Komentar