Kamis, 17 Desember 2015

5 Baju Gamis Dzafeera Untuk Pesta Terbaru

Advertisements
5 Baju Gamis Dzafeera Terbaru - Dzafeera merupakan salah satu produsen gamis syari yang memproduksi gamis secara terbatas. Gamis karya desainer Iin Dzafeera dengan slogan "Always Different, Always Modist and Always Up2date" banyak diminati oleh muslimah Indonesia dan mancanegara. Baju gamis yang sering di produksi oleh Dzafeera yakni gamis kaos, gamis katun, gamis pesta, dan gamis pernikahan. Selain itu, dzafeera melalui situs www.Dzafeera.com juga melayani pemesanan desain dan pembuatan busana pengantin yang mewah dan modis namun tetap syar'i.

10 Baju Gamis Dzafeera Terbaru


Baju Gamis Dzafeera
Baju Gamis Dzafeera
Baju gamis muslim dzafeera di atas berbahan sutera dengan motif loreng abstrak. Gamis dzafeera ini memiliki warna hitam, kuning dan gold yang sangat indah dan serasi. Baju gamis ini cocok dipakai muslimah yang akan menghadiri acara resmi atau di pesta pernikahan.

baju gamis dzafeera sutera
Baju Gamis Dzafeera Sutera
Model baju gamis dzafeera diatas memiliki model umbrela kancing depan yang bisa juga digunakan untuk ibu menyusui. Desainnya simpel tapi memiliki kesan mewah dan elegan dengan warna silver bunga salem. Gamis ini pun terbuat dari bahan sutera yang lembut sehingga nyaman dipakai. Gaun gamis ini juga cocok digunakan untuk menghadiri acara pesta pernikahan dan agenda resmi lainnya. Contoh model gamis pesta lainnya dari dzafeera dibawah ini.
baju gamis dzafeera kardigan
Baju Gamis Dzafeera Kardigan
Gamis diatas sangat cocok dan indah digunakan untuk menghadiri pesta pernikahan atau acara arisan keluarga. Gamis ini berbahan siffon crepe bolak-balik dengan konsep abstrak yang terlihat indah dan mewah.

baju gamis dzafeera brokatbaju gamis dzafeera vois
Klik untuk memperbesar gambar
Demikianlah review tentang 5 Baju Gamis Dzafeera Untuk Pesta Terbaru yang bisa menjadi referensi anda sebelum membeli baju koleksi dzafeera. Untuk harga sendiri tergolong mahal namun sesuai dengan kualitasnya yakni sekitar 400-500 ribuan. Selain itu produk gamis dari dzafeera juga diproduksi secara terbatas. Jika anda ingin menghadiri acara resmi dengan menggunakan batik, artikel ini baju gamis variasi batik ini cocok untuk anda. Semoga bermanfaat untuk Anda. Salam cantik....:-))
Advertisements

0 komentar :

Posting Komentar