Senin, 07 Desember 2015

20 Baju Gamis Anak Qirani Terbaru

Advertisements
20 Baju Gamis Anak Qirani Terbaru - Model baju anak-anak qirani atau yang lebih dikenal dengan Qirani Kids ini memiliki rancangan khusus. Dengan desain rancangan yang dapat memunculkan karakter anak-anak khususnya ceria, lucu dan cantik, gamis qirani ini menjadi populer. Terlebih bahan baju gamis qirani juga terbuat dari bahan yang tebal tetapi tetap lembut, nah ini juga menjadi pertimbangan orang tua dalam memilih baju untuk anak kesayangan mereka. Dibawah ini ada contoh baju gamis anak qirani dengan model terbaru :

Model Baju Gamis Anak Qirani Terbaru

baju gamis anak qirani hijaubaju gamis anak qirani jilbab
Gambar Model Baju Gamis Anak Qirani 2015
Model baju gamis merk qirani ini memiliki ragam warna yang menarik. Model Q70 dengan orange tua-hijau muda dan pink muda-hijau muda mampu mencerminkan karakter anak yang ceria. Terbuat dari bahan combed yang tebal dan lembut tentunya. Gamis anak qirani ini memiliki kerudung cantik yang sangat cocok sebagai pelengkap gamis. Sedangkan model Q69 mampu mencerminkan karakter anak yang lebih dewasa namun terlihat sangat cantik dan menarik dipandang. terlebih yang berwarna hijau muda dengan kerudung ungu. Model lainnya juga tak kalah menarik untuk dilihat, cek gambar dibawah ini.

Baju Gamis Anak Qirani Purple

baju gamis anak qirani ungubaju gamis anak qirani katun

Model gamis anak qirani ini di dominasi oleh warna ungu dan abu. Untuk model Q07 terbuat dari bahan combed, sedangkan untuk Q63 terbuat dari bahan combed dan katun motif bunga. Model Q07 menggunakan kombinasi warna ungu dan abu dengan menggunakan kerudung yang sama dengan model Q63. Namun, di model Q63 menggunakan kombinasi ungu dengan motif bunga. Nah, terlihat cantik dan lucukan. Kedua model di atas tetap menggunakan kombinasi celana dengan warna gelap agar terlihat serasi. Contoh gamis anak qirani lainnya dengan model full gamis.
baju gamis anak qirani birubaju gamis anak qirani
baju gamis anak qirani kidsbaju gamis anak qirani merah
Gamis anak qirani terusan ini terbuat dari bahan combed yang tebal dan lembut. 3 model baju  gamis menggunakan kancing baju di dada. Terlihat warna-warni yang cerah dari gamisnya, ada yang berwarna biru tua, kuning muda, ungu muda, dan peach. Inilah yang membuat baju anak qirani menjadi terkenal, karena warna-warni yang disajikan mampu menandakan karakter seorang anak. Banyak sekali model gamis anak qirani yang terbaru 2015-2016. Seperti dibawah ini :

Model Gamis Anak Qirani Terbaru 2015-2016

baju gamis anak qirani ungu tuabaju gamis anak qirani tana jilbab
baju gamis anak qirani lucubaju gamis anak qirani kuning
baju gamis anak qirani pink tuabaju gamis anak qirani pink
Yups, Demikianlah artikel review 20 Baju Gamis Anak Qirani Terbaru yang bisa Anda gunakan untuk referensi dalam memilih baju anak Anda. Untuk membeli baju gamis anak qirani ini, Anda bisa mengunjungi situs http://store.rumahmadani.com/category/bajuanak/qirani-kids/ dengan berbagai diskon yang menarik tentunya. Bagi Anda ibu rumah tangga muslimah ada referensi menarik bagi anda, yakni baju gamis oka oke dari solo dengan harga murah tentunya. Oke, Terima kasih,,, Salam Cantik
Advertisements

0 komentar :

Posting Komentar