Jumat, 18 Desember 2015

7 Model Baju Gamis Nuri Maulida Terbaru

Advertisements
Model Baju Gamis Nuri Maulida Terbaru - Nuri Maulida, siapa yang tidak kenal dengan artis berikut ini. Dia mengawali karir sebagai finalis model kawanku 1999 dan mengikuti ajang bintang akting RCTI 2004. Nuri maulida juga seorang hijabers yang banyak sekali dilirik oleh para penggemarnya lewat berbagai sinetron yang di bintanginya. Menjadi seorang artis pun tak menyulutkan tekatnya untuk mulai melebarkan sayab ke dunia bisnis. Akhirnya pun, dia memilih untuk bisnis fashion, berikut ini ada contoh baju gamis nuri maulida.

Model Baju Gamis Nuri Maulida Terbaru

Baju Gamis Nuri Maulida
Baju Gamis Nuri Maulida
Nuri Maulida pun juga memiliki label NM sebagai brand untuk mengembangkan bisnis fashionnya. Selain menjadi publik figur, dia pun seorang desainer baju muslim untuk labelnya. Oleh karena itu, selain sebagai publik figur yang selalu menjadi perhatian masyarakat, dia sangat menjaga penampilannya agak bisa memberikan inspirasi untuk muslimah indonesia khususnya. Inilah baju gamis ala nuri maulida.
model baju gamis nuri maulida
Model baju gamis nuri maulida
Blazer cantik ala Nuri Maulida diatas berbahan spandex dan bagian atas maxi dress dengan warna ungu berpadu dengan rompi dengan bahan katun yang bermotif bunga yang cantik. Gamis ini cocok banget buat menghadiri acara pesta pernikahan atau acara resmi lainnya. Jika anda berminat untuk memilikinya bisa mengunjungi ke http://plazabajumuslim.com/baju-muslim-nuri-maulida/. Harga gamisnya pun tergolong cukup murah sekitar 185ribuan.

Koleksi Baju Gamis Nuri Maulida



Image Source : http://biutifa.com/syari-style-cantiknya-artis-sekaligus-designer-muslim-nuri-maulida/
Demikianlah review artikel mengenai Model Baju Gamis Nuri Maulida Terbaru yang bisa anda gunakan untuk referensi sebelum membeli gamis nuri maulida. Gamis ala  nuri maulida ini terlihat elegan dan mewah yang sangat cocok untuk pesta dan acara-acara resmi. Contoh lainnya gamis untuk pesta yakni baju gamis dzafeera yang kisaran harganya lebih mahal tentunya. Karena koleksi dzafeera sendiri diproduksi secara terbatas. Salam Cantik...:-))
Advertisements

0 komentar :

Posting Komentar