Selasa, 15 Desember 2015

9 Model Baju Gamis Variasi Batik Terbaru

Advertisements
Model Baju Gamis Variasi Batik Terbaru - Baju gamis menjadi salah satu trend baju muslimah di era globalisasi seperti sekarang ini. Gamis yang diadopsi dari timur tengah ini semakin populer karena sangat sesuai dengan karakter muslimah Indonesia. Pencarian baju gamis muslim di Internet pun semakin banyak, terutama di wilayah Indonesia yang dominan warga muslimnya. Indonesia sendiri merupakan pangsa pasar batik terbesar, dengan banyaknya produksi batik yang melimpah, para produsen pun mulai melirik konsumen muslimah. Hal ini pun berdampak kepada banyaknya produksi baju gamis variasi batik. Contoh model baju gamis batik terbaru seperti dibawah ini.

Model Baju Gamis Variasi Batik Terbaru

Model Baju Gamis Variasi Batik
Model Baju Gamis Variasi Batik Nely Afifi
Baju gamis variasi batik terbaru di atas merupakan salah satu hasil jahitan dari Nely Afifi (baca:nelyafifi.com), salah satu karya yang muncul dari perkembangan batik untuk muslimah. Gamis batik ini cocok digunakan untuk menghadiri pesta atau acara hajatan karena akan terlihat lebih elegan dan trendy. Banyak sekali model baju gamis variasi yang sudah beredar di pasaran Indonesia, salah satu lainnya yakni baju gamis variasi batik sarimbit seperti dibawah ini.

Model Baju Gamis Variasi Batik Sarimbit

model baju gamis variasi batik sarimbit
Model Baju Gamis Variasi Batik Sarimbit
Model baju gamis batik variasi ini hanya diproduksi secara terbatas. Gamis couple ini sangat cocok untuk pasangan suami-istri yang masih muda. Dengan desain yang serasi dan perpaduan warna yang cantik, gamis couple ini mampu menunjukkan style modern dan terlihat casual. Baju ini cocok untuk acara pesta atau kerja. Contoh lainnya juga tak kalah menarik dan lebih bagus juga, berikut model gambar baju batik sarimbit lainnya.
Model Baju Gamis Variasi Batik Terbaru
Model Baju Gamis Variasi Batik Terbaru
Baju gamis variasi batik sarimbit ini dilengkapi dengan aksesoris seperti kalung yang mampu menunjukkan kelasnya bahwa gamis ini sangat elegan. Dengan perpaduan warna maroon dilengkapi dengan motif batik khas Indonesia.
Model Baju Gamis Variasi Batik sarimbit hijau
Model Baju Gamis Variasi Batik Sarimbit Hijau
Model Baju Gamis Variasi Batik sarimbit biru
Model Baju Gamis Variasi Batik Sarimbit Biru

Model Baju Gamis Variasi Batik Modern

Model Baju Gamis Variasi Batik kombinasiModel Baju Gamis Variasi Batik katun

Klik Gambar untuk Memperbesar

Model baju gamis variasi batik modern ini terlihat sangat bagus dengan perpaduan warna-warna yang serasi. Bahan-bahannya pun terbuat dari katun yang halus dan enak untuk dipakai. Gamis batik ini cocok buat acara-acara pesta dan kegiatan kerja atau jalan-jalan di mall-mall dengan teman-teman arisan. Jika Anda berminat untuk membeli aneka koleksi model baju gamis variasi ini bisa mengunjungi ke http://gamisbatik.com/. Harganya pun bersahabat yakni kisaran 200-300 ribuan yang sesuai dengan kantong Anda.
Demikianlah review artikel mengenai Model Baju Gamis Variasi Batik Terbaru yang bisa anda gunakan sebagai rujukan untuk membeli gamis variasi batik terbaru. Anda punya anak perempuan cantik? Coba lihat artikel berikut ini Baju Gamis Syari Ibu dan Anak. Berikan pendidikan untuk menggunakan baju syari kepada anak Anda sejak dini. Salam Cantik...:-))
Advertisements

0 komentar :

Posting Komentar