Selasa, 01 Desember 2015

Baju Gamis Untuk Akad Nikah Muslimah

Advertisements
Baju Gamis Untuk Akad Nikah Muslimah - Gamis sudah tidak lagi asing dikalangan muslimah Indonesia. Terlebih sekarang ini sudah menjadi kebutuhan bagi wanita muslimah untuk memakai gamis, selain modelnya bagus dan selalu update dengan perkembangan zaman. Gamis juga terlihat syar'i, dan juga bisa digunakan untuk berbagai aktivitas. Misal, untuk ke kantor, pesta pernikahan ataupun untuk akad nikah. Baju gamis untuk akad nikah lebih simpel dan lebih mudah untuk dibuat. Hal ini pun tergantung model dan tema untuk akad pernikahannya. Berikut ini adalah contoh model baju gamis untuk akad pernikahan muslimah.

baju untuk akad nikah muslimah
Baju untuk akad nikah muslimah 
Pertama, baju gamis yang digunakan oleh oki ini terlihat modern dan simpel. Pengambilan warnanya pun lebih dominan warna putih, selain itu model gamisnya pun syar'i dan kerudung yang dipakai juga terlihat simpel. Desain gamis seperti ini cocok bagi anda yang menginginkan model elegan dan modern.
baju akad nikah untuk dijual
Baju akad nikah untuk dijual
Kedua, baju gamis ini cocok bagi wanita yang sederhana dalam memilih model baju untuk dipakai di acara akad nikah. Bagi beberapa wanita kalangan menengah, gamis ini pun cocok dikantong, selain itu, bagi produsen baju gamis muslimah, model ini bisa dijadikan sebagai produk yang banyak produksi. Karena memang, baju akad nikah seperti diatas cocok untuk dijual. Terlebih desainnya yang simpel namun tidak menghilangkan nilai elegan dan modernnya.
baju gamis untuk akad nikah pernikahan
Baju gamis untuk akad nikah pernikahan
Ketiga, gamis muslimah warna pink ini sangat cantik dan anggun. kalau digunakan buat akad nikah sangat cocok dan gak terlalu Wahh... Pas untuk dilihat dimata. Gak terlalu mewah, tapi terlihat pas. terlebih lagi dengan stylenya yang anak muda banget. Cocok buat wanita usia 20-tahunan yang akan melaksanakan akad nikah. Model kerudungnya pun simpel terlihat cantik dan modern. Selain itu, gamis ini juga cocok digunakan untuk menghadiri acara akad nikah/pernikahan.

gamis buat akad nikah
Gamis buat akad nikah

Keempat, gamis pink ini juga tak kalah cantik dan elegan dari yang ketiga tadi. Jika dilihat desainnya, cocok nih buat wanita karir yang mau akad nikah. Selain modelnya yang trendy, desain lengannya juga menarik dengan berbagai motif yang terlihat klasik namun menarik. Banyak lagi contoh baju gamis untuk akad yang bisa Anda gunakan sebagai referensi juga, semisal contoh gambar-gambar gamis di bawah ini :

baju gamis untuk akad nikah
Baju gamis untuk akad nikah
baju gamis untuk pesta pernikahan
Baju gamis untuk pesta pernikahan
baju kurung modern untuk akad nikah
Baju kurung modern untuk akad nikah
model baju kebaya untuk akad nikah
Model baju kebaya untuk akad nikah
baju pengantin untuk akad nikah
Baju pengantin untuk akad nikah
Demikianlah contoh model baju gamis untuk akad nikah muslimah, baik untuk acara pernikahannya ataupun untuk menghadiri acara akad nikah. Anda bisa menggunakan referensi contoh gambar baju gamis ini sebagai model yang ingin Anda pakai pada acara akad nikah. Model di atas cocok untuk wanita umur 20-tahunan, akan sangat terlihat cantik dan elegan untuk gamis yang berwarna pink dan putih. Semoga referensi ini bisa bermanfaat untuk Anda. Salam cantik,,,:-))
Advertisements

0 komentar :

Posting Komentar